Sukses

Hal yang Dilakukan Oki Setiana Dewi Setelah Ijab Kabul

Oki Setiana Dewi dan suaminya Ory Vitrio melakukan hal yang tak disangka ini setelah ijak kabul terucap dengan lancar.

Pernikahan adalah momen yang tak terlupakan bagi beberapa pasangan, apalagi jika semua prosesi sakral tersebut dilakukan dengan lancar. Oki Setiana Dewi dan suaminya Ory Vitrio melakukan hal yang tak disangka ini setelah ijab kabul terucap dengan lancar.

Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio dengan spontan melakukan sujud syukur usai prosesi ijab kabul. Keduanya mengaku bahagia karena resmi menjadi pasangan suami istri.

"Tadi sujud syukur setelah ijab kabul selesai. Itu kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Keadaan kita paling dekat kan pas bersujud ya. Ini merupakan karunia yang Allah SWT berikan. Alhamdulillah," ucap Oki saat ditemui bersama Rio di Gedung 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2013).

Meski terlihat cemas dan tegang saat prosesi akad berlangsung, Oki mengaku dirinya begitu tenang saat mendengar Rio melafalkan ijab kabul dengan tegas dan lantang. Senyuman manis pun sempat tergambar di wajah Oki setelah prosesi tersebut usai.

Setelah resmi menikah, Oki juga sempat melakukan sungkeman kepada kedua orangtua. Momen tersebut sempat membuat Oki terharu. Ia tak menyangka kini dirinya telah resmi sebagai seorang istri, otomatis kehidupannya akan berubah.

"Aku merasa sangat tenang sekali. Sempat ada rasa haru ketika minta izin kedua orangtua, waktu sungkeman."

Perasaan tersebut juga menyeruak ketika Oki memegang tangan suaminya. "Sempat merasa haru juga tadi pas pegang tangan beliau (Rio). Ini anugerah dari Allah SWT telah memberikan rezeki yang luar biasa."

Rio juga memuji penampilan Oki yang dianggapnya sangat cantik kala mengenakan busana pengantin berwarna putih saat prosesi akad nikah berlangsung. "Saya seperti lihat bidadari yang diturunkan Allah SWT. Saya bersyukur punya istri yang cantik dan solehah dari Allah," puji Rio.

Prosesi akad nikah Oki dan Rio berjalan lancar. Dengan lantang, Rio mengucapkan ijab kabul sebagai tanda sahnya pernikahan dengan artis berusia 24 tahun itu [baca: Oki Setiana Dewi Resmi Lepas Masa Lajang].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.