Sukses

Awal tahun 2014, Arashi Rilis Karya Teranyar

Di awal tahun 2014, group idol asal Jepang menyambut tahun baru dengan karya teranyarnya.

Arashi kembali membuktikan diri sebagai group idol yang patut diacungi jempol di negeri sakura. Arashi menyambut tahun baru 2014 dengan karya teranyarnya yaitu single bertajuk Bittersweat.

Belum lama dirilis, karya milik Arashi ini langsung dilirik untuk dijadikan soundtrack dorama terbaru bertajuk Shitsuren Chocolatier. Kebeteulan drama tersrbut diperankan oleh salah satu personel Arashi yaitu Jun Matsumoto, dilansir dari jpopasia, Minggu (12/1/2014).

Selain single ini, Arashi juga akan menelurkan album terbarunya yang bakal keluar menjelang Hari Valentine pada Februari mendatang. Album ini akan berisi beberpa lagu andalannya.

Penggemar tak sabar menantikan keluarnya album milik Arashi ini. Sementara itu, Arashi sendiri juga merasakan hal serupa. Mereka pun membocorkan judul lagu yang bakal tersedia di album mereka meski beberapa diantaranya belum diberi judul.

Yuk, intip judul lagu milik Arashi

1. Bittersweet
2. Road to Glory
3. Untitled A
4. Untitled B
5. Bittersweet (Original Karaoke)
6. Road to Glory (Original Karaoke)
7. Untitled A (Original Karaoke)
8. Untitled B (Original Karaoke)

Arashi merupakan group idol asal Jepang yang secara resmi terbentuk 1999 silam. Dengan beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto, Arashi kini dikenal sebagai boy band senior di negeri sakura dengan karya yang spektakuler.

Hal itu terbukti dalam penjualan album bertajuk Boku no Miteiru Fūkei pada 2010 silam. Album tersebut disebut sebagai Album Penjualan Terbaik di Jepang karena laris manis hingga 1 juta keping.(Des)

Baca juga:
Jun Matsumoto Banting Setir Jadi Pembuat Cokelat?
Arashi Berkuasa di Tangga Lagu dengan Menebar Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini