Sukses

Jadi Produser Musik Puaskan Hasrat Maia Estianty

Selain sebagai penyanyi, Maia Estianty juga merupakan produser musik. Ia pun memberikan tanggapannya mengenai pekerjaan tersebut.

Selain sebagai penyanyi, Maia Estianty juga merupakan produser musik. Ia pun memberikan tanggapannya mengenai pekerjaan tersebut. Menurutnya, menjadi seorang produser sama seperti seseorang yang ingin ingin membangun sebuah rumah impian.

"Jadi menjadi produser musik harus memikirkan semuanya. Ibaratnya kalau bangun rumah harus memikirkan interiornya. Selain itu, bahan-bahan apa yang aku pake nanti," ucap Maia Estianti di acara ulang tahun Indosiar ke-19, di Mata Elang Internasional, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2014) malam.

Untuk itu, mantan istri Ahmad Dhani mengatakan pendapatnya mengenai menjadi produser musik. Menurit Maia Estianty, bukan perkara mudah untuk melakoni pekerjaaan sebagai seorang produser.

"Jadi seorang produser bukan pekerjaan yang mudah, karena memikirkan mengenai konsep juga (lagu dan videoklip)," jelasnya.

Namun, dibalik kesulitan menjadi seorang produser, Maia Estianti mengaku punya kepuasan tersendiri. Apalagi, bisa terbayarkan apabila musisi atau artis yang diprosuderi olehnya bisa dikenal oleh masyarakat luas.

"Jadi produser menjadi kepuasan sendiri bagi aku. Seandainya artis yang diproduseri naik daun merupakan suatu kebahagiaan kebahagiaan. Sepertinya, semua kesulitan telah terbayarkan."(Des)

Baca juga:
Maia Estianty Pensiun, AL Lanjutkan Perjuangannya
Maia Estianty Senang Mentransfer Ilmu DJ

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini