Sukses

Dipenjara, Posisi Roby Tak Tergantikan Sebagai Gitaris Geisha

"Nggak mungkin Roby diganti, kita sudah sahabat sejak lama," ucap Momo vokalis Geisha.

Disetiap penampilannya, band Geisha kini tanpa didampingi Roby sang gitaris yang kini mendekam di penjara karena tertangkap tangan memiliki ganja. Walaupun selalu tanpa Roby, namun posisinya takkan pernah tergantikan.

"Nggak mungkin Roby diganti, kita sudah sahabat sejak lama," ucap Momo vokalis Geisha, saat ditemui di  Ulang Tahun Indosiar ke-19, di Meis Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2014).

Pertemanan yang cukup lama antara sesama personil dengan Roby, menjadi alasan mengapa mereka tetap mempertahankan sang gitaris walaupun saat ini selalu vakum di setiap penampilan Geisha.

"Geisha, manajemen dan label, supprot, kita berteman dari sepuluh tahun lalu sebelum terbentuk Geisha, tinggal tetanggaan, kayak saudara, dari dulu mainnya bareng," ujarnya.

Walaupun tanpa Roby, Geisha akan terus eksis dibelantika musik Indonesia, meskipun saat ini sering menggunakan additional atau pemain penganti sementara, disetiap aksi panggungnya.

"Kita tetap jalan terus, yang dibawain lagu Roby, kita masih seperti ini, walau saat ini pake additional buat gantin posisi sementara aja," katanya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.