Sukses

Donghae `Super Junior` Siap Berakting di Judul Film Terbaru

Donghae `Super Junior` akhirnya memutuskan untuk bermain di sebuah judul film terbaru sebagai pemeran utama.

Donghae memang terlahir sebagai penyanyi dalam boy band ternama Super Junior. Meski begitu, ia juga ingin menjajal dunia akting. Akhirnya, keinginan Donghae terwujud karena ia bakal bermain dalam sebuah judul film terbaru.

Donghae akan menjajal kemampuan aktingnya lewat film bertajuk Rumors. Di film ini, Donghae bakal didaulat untuk menjadi pemeran utama. Hal itu merupakan sebuah tanggung jawab yang besar bagi dirinya, dilansir OhKPop, Minggu (1/12/2014).

Film ini bercerita tentang kehidupan remaja di sebuah seolah menengah atas yang dipenuhi dengan banyak rumor beredar. Donghae akan menjadi presiden kelas Jung Woo yang mencari pelaku penyebaran gosip mengenai kekasihnya.

Ini memang bukan kali perdana Donghae ditawari bermain dalam film. Sebelumnya, Donghae memang ditawari untuk berperan di film misteri bertajuk Tunnel. Namun Donghae menolaknya karena jadwalnya yang sangat padat.

Saat ini, Donghae sibuk dengan proyek duetnya bersama rekannya Eunhyuk. Donghae dan Eunhyuk menelurkan karya kolaborasi mereka. Untuk sementara, Donghae dan Eunhyuk mengeluarkan single bertajuk I Still. Dalam waktu dekat, album hingga konser mereka berdua pun akan terwujud.(Des)

Baca juga:
Alasan Donghae `Super Junior` Tolak Bermain Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini