Sukses

Dua Negara Ini Jadi Lokasi Bulan Madu Oki Setiana Dewi

Keduanya memilih mengunjungi Tanah Suci Mekkah dan Mesir untuk menjalani ritual bulan madu.

Oki Setiana Dewi sudah resmi menjadi istri Ory Vitrio. Keduanya pun siap menjalani mahligai pernikahan dan membentuk keluarga yang sesuai dengan ajaran dan syariat Islam. Namun, sebelum hal itu dilakukan, Oki dan Rio memilih untuk melaksanakan ritual bulan madu.

Bukan bulan madu biasa. Sebab, pasangan yang melalui metode ta'aruf (berkenalan tanpa pacaran) sebelum memutuskan untuk menikah itu memilih mengunjungi Tanah Suci Mekkah dan Mesir untuk menjalani ritual bulan madu.

"Nanti (bulan madu) kita berdua ke Mesir dan Mekkah tanggal 1 Februari sampai 13 Februari 2014," ucap Rio saat ditemui bersama Oki di Gedung 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2014).

Pilihan Mesir sebagai destinasi bulan madu tak terlepas dari pengalaman Oki selama menjalani syuting 'Ketika Cinta Bertasbih' di negara itu. Menurut Oki, banyak hal indah dan romantis yang bisa didapatkannya bersama sang suami saat berbulan madu di Negeri Sungai Nil.

"Kenapa saya pengin ke Mesir, karena pantainya, saya cinta Alexandria. Di sana tempatnya menyenangkan dan juga romantis," ungkap Oki antusias.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini