Sukses

Inul Harap Tak Selamanya Nyanyi Dangdut Kelihatan Celana Dalamnya

Menurut Inul, bernyanyi dangdut yang diutamakan adalah suaranya.

Dangdut kerap identik dengan goyangan yang seronok dan berpakaian vulgar. Sebagai penyanyi dangdut, Inul Daratista angkat bicara mengenai hal itu.

Menurut Inul, bernyanyi dangdut yang diutamakan adalah suaranya.  Tak hanya menonjolkan goyangan serta pakaian yang seksi, apalagi sampai terlihat pakaian dalam sang penyanyi.

"Dangdut tidak harus vulgar, yang penting baju cantik, suara merdu, orang akan tertarik. Tidak harus kelihatan celana dalamnya, yang penting lagu-lagunya," ucap Inul Daratista saat ditemui di ulang Tahun Indosiar ke-19, di Mata Elang International Stadium (Meis) Ancol, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2014) malam.

Pemilik Goyang Ngebor ini menambahkan, tanpa goyangan yang eksotis, lagu dangdut juga bisa dikenal masyarakat asalkan, menarik dan mudah di ingat oleh masyarakat. Salah satunya lagu 'Kereta Malam' yang mulai dikenal oleh setiap kalangan.

"kayak oplosan, Buka Dikit Jos, Kereta Malam, itu kan lagunya menarik ya, jadi orang pada suka," ungkapnya.

Inul Daratista kini mulai berbangga hati, karena musik dangdut kini menjadi trend di negara sendiri, semenjak banyak acara di stasiun televisi yang memutar lagu dangdut.

"Dangdut nggak akan pernah habis. Memang ada masa-masanya kan, dulu sempat orang mau bikin dangdut tidak berkembang.  Cuma,  waktu akhirnya menjawab, sekarang booming lagi," kata Inul.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini