Sukses

Banyak Artis Cerai di Awal Tahun, Ramalan Suhu Naga Terbukti

"Karena tahun ini, tahun kuda perang. Tahun bahaya bagi pernikahan yang memiliki banyak konflik," ucap Suhu Naga.

Jauh hari sebelum pergantian tahun, peramal nasib artis Suhu Naga sudah melakukan penerawangan terhadap beberapa pasangan artis dan selebriti yang rumah tangganya tak akan bertahan lama. Ia pun dengan yakin memprediksi tujuh pasang artis berpisah di 2014.

Hal tersebut pun dibuktikan dengan banyaknya selebriti dan pasangan artis yang saling menggugat di pengadilan agama untuk mengakhiri biduk rumah tangga. Di antaranya, Cut Tari, Nikita Mirzani dan Christy Jusung.

"Karena tahun ini, tahun kuda perang. Tahun bahaya bagi pernikahan yang memiliki banyak konflik," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (12/1/2014).

Prediksionis beraliran psycho cibernatics ini melihat dari kacamata batinnya tentang kisruh rumah tangga para selebriti begitu mencuat di sepanjang tahun 2014.

"Ada artis yang usia pernikahan sudah lama, tapi tidak mampu menyelamatkan. Yang baru menikah juga banyak, alasan yang paling krusial karena tidak lagi sejalan dalam membina rumah tangga dan banyak polemik yang tak kunjung mendapat titik temu," papar dia.

Suhu Naga mengatakan, kejutan pada perceraian artis akan terjadi di pertengahan tahun. Ia melihat ada pasangan artis yang diketahui sangat harmonis dan tak memiliki prahara rumah tangga justru akhirnya memilih untuk berpisah.

"Pasangan artis yang dikenal harmonis, tahu-tahu mengakhiri pernikahannya di pengadilan agama. Di awal tahun belum seberapa, nanti menjelang pertengahan tahun akan lebih banyak, total keseluruhan artis bercerai prediksi saya ada tujuh selebriti," tutup Suhu Naga.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.