Sukses

Ultah, Gunawan Ingin Tambah Anak Lagi?

Di usianya yang menginjak 41 tahun, Gunawan berharap kehidupannya akan terus bertambah baik.

Di usianya yang menginjak 41 tahun, Gunawan berharap kehidupannya akan terus bertambah baik. Apakah dirinya masih ingin menambah momongan bersama sang istri, Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo?

"Kalau anak kan saya sudah ada dua. Kalau itu (nambah momongan) belum tahu ya. Yang pasti berharap segala urusan dimudahkan dan diberi kelancaran dalam menjalani hidup," kata Gunawan saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2014).

Untuk urusan bisnis, Gunawan berkeinginan untuk menambah cabang restoran yang dikelolanya bersama sang istri. "Insya Allah saya mau buka dua cabang lagi di Jakarta, targetnya di 2014 ini," papar dia.

Meski sibuk berbisnis, bukan berarti bintang sinetron 'Cinta 7 Susun' ini melupakan kodratnya sebagai pelaku seni peran. Sebab, Gunawan masih memiliki impian untuk bisa berakting di depan kamera.

"Kalau di dunia hiburan, saya pengin main film. Pengin banget yang pasti untuk bisa akting lagi di layar lebar," tutup aktor yang sempat mengasah bakat aktingnya di film 'Liar' di tahun 2008 itu.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini