Sukses

Oki Setiana Dewi Resmi Menikah-Maia Estianty Pensiun

Pernikahan Oki Setiana Dewi dengan Ory Vitrio menarik perhatian pembaca Liputan6.com

1. Oki Setiana Dewi Resmi Lepas Masa Lajang
Pernikahan dengan pria yang dicintai merupakan impian bagi setiap wanita. Aktris berhijab Oki Setiana Dewi pun menyetujui ungkapan tersebut. Hari ini, Minggu (14/1/2013), menjadi saat yang tak akan pernah terlupakan sekaligus membahagiakan Oki Setiana Dewi. Pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu melepas masa lajang setelah dipersunting seorang pengusaha Ory Vitrio.

2. Maia Estianty Pensiun, AL Lanjutkan Perjuangannya
Maia Estianti mengatakan kalau dirinya pensiun menjadi Disc Joki (DJ). Sebagai penganti, anak sulungnya Ahmad Al Ghazali (Al) akan meneruskan jejak sang ibu untuk menjadi seorang DJ.

3. Makna Mas Kawin Oki Setiana Dewi
Mas kawin merupakan salah satu hak penting selama prosesi pernikahan yang dilakukan Oki Setiana Dewi dengan Ory Vitrio. Pria yang dikenal berprofesi sebagai pengusaha ini memberikan mas kawin berupa emas 12 gram, uang 10 dinar dan Rp 1 juta kepada Oki Setiana Dewi saat mengucapkan ijab kabul.

4. Hal yang Dilakukan Oki Setiana Dewi Setelah Ijab Kabul
Pernikahan adalah momen yang tak terlupakan bagi beberapa pasangan, apalagi jika semua prosesi sakral tersebut dilakukan dengan lancar. Oki Setiana Dewi dan suaminya Ory Vitrio melakukan hal yang tak disangka ini setelah ijab kabul terucap dengan lancar.

5. Kanye West Beri Hadiah Untuk Putri Jay Z-Beyonce
Ulang tahun Blue Ivy, putri kecil pasangan seleb Jay dan Beyonce, tampaknya akan meriah. Beyonce dan Jay-Z merayakan hari istimewa Blue Ivy dengan menyewa kebun binatang Jungle Island di Miami.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini