Sukses

Tereliminasi dari New AFI, Intan Sedih Namun Bangga

Intan harus tereliminasi dari New AFI 2013.

Intan harus tereliminasi dari New AFI 2013. Setelah sempat ditunda siapakah yang tereliminasi, akhirnya di malam puncak ulang tahun Indosiar ke-19, langkah Akademia asal Jakarta itu harus terhenti karena mendapatkan perolehan poling sms terendah ketimbang peserta lainnya yang masuk bottom three: Stefany dan Josh.

walau tereliminasi, Intan tetap bangga bisa masuk lima besar ya g dianggap sebagai pencapaian terbesarnya. "Dieliminasi di Hut Indosiar bikin saya bangga. Senang banget bisa sampai 5 besar. Ini pencapaian tertinggi yang Intan capai," kata Intan saat ditemui di ulang tahun Indosiar ke-19 di Meis Ancol, Jakarta, Sabtu (11/1/2014).

Namun kesedihan tetap terpancar di wajah Intan karena harus meninggalkan sahabat-sahabatnya di New Afi 2013. "Sedihnya harus meninggalkan kakak-kakak yang selalu support dan sudah bikin aku nggak cengeng," ungkap Intan.

Penampilan yang kurang menawan saat bernyanyi di atas panggung New AFI,  jadi alasan mengapa dirinya tereleminasi. Ia pun sudah mempersiapkan mental kalau tersingkir dari ajang pencarian bakat tersebut.

"Penampilan Intan kurang maksimal dan sudah persiapkan diri kalau dieliminasi. Intan yang paling kurang baik, jadi nggak kaget saat tereliminasi," tandas Intan.(Pur)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini