Sukses

Alasan Pipik Pilih Revalina S. Temat Perankan Dirinya

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), mendukung pemilihan aktris cantik Revalina S.Temat memerankan dirinya.

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), mendukung pemilihan aktris cantik Revalina S.Temat memerankan dirinya di film biografi Uje berjudul Hijrah Cinta. Nama Revalina dipilih oleh Multivision Plus Picture (MVP), rumah produksi yang akan menggarap film tersebut.

Menurut janda empat anak itu, karakter mantan kekasih Ringgo Agus Rahman sudah sangat sempurna untuk memerankan dirinya. Pipik bahkan melihat adanya kemiripan antara dirinya dengan Revalina.

"Yang saya lihat lebih ke karakternya dia (Revalina). Memang kalau dari saya rasanya kok sama," ucap Umi Pipik, sapaannya, saat ditemui di di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2014).

Selain karakter, bentuk wajah dan postur tubuh Revalina juga sepintas mirip dengan Pipik. Namun, bukan karena alasan kesamaan fisik semata yang membuat Pipik memilih Revalina untuk memerankan karakter dirinya.

"Totalitas dia dalam berakting juga bagus. Mudah-mudahan nggak ada kesulitan dalam memerankan sebagai saya," ungkap dia.

Pipik juga meminta kepada sutradara film tersebut untuk menceritakan seputar kehidupan Uje dengan jujur. Termasuk, memberi batasan di kala adegan Uje menggunakan narkoba ditampilkan di layar bioskop.

"Dan ini memang kisah dulunya beliau (Uje), ada cerita kehidupannya. Inilah perjuangan beliau. Buang yang jeleknya ambil yang baiknya," harap Pipik.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.