Sukses

'Ordinary Love' U2 Raih Piala Golden Globe 2014

U2 berhasil menyisihkan Taylor Swift, Demi Lovato dan juga Justin Timberlake di ajang Golden Globe Awards 2014 lewat lagunya 'Ordinary Love'

Setelah mendapat penghargaan pada Festival Film International Palm Springs, California, Amerika Serikat (AS), U2 band legendaris asal Irlandia kembali menambah satu lagi piala atas persembahan yang dibuat Bono bersama teman-temannya untuk Nelson Mandela.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Minggu (13/1/2014), lagu Ordinary Love di film Mandela: The Long Walk to Freedom milik U2 berhasil meraih penghargaan Golden Globe Awards 2014 untuk nominasi Best Original Song in Motion Picture.

Masih pada nominasi yang sama, U2 berhasil mengalahkan kandidat lainnya seperti Justin Timberlake dengan lagu Please Mr. Kennedy di film Inside Llewyn Davis, Taylor Swift dengan lagu Sweeter Than Fiction di film One Chance, dan Coldplay dengan lagu Atlas di Hunger Games: Catching Fire, dan lagu Let It Go milik Demi Lovato yang begitu apik mengiringi drama musikal Frozen juga justru tersingkir.

Dari Justin Timberlake hingga Demi Lovato bukanlah nama yang bisa dipandang sebelah mata. Keempat nominasi ini bahkan selalu menjuarai tangga lagu di seluruh penjuru negeri. Bahkan, album Timberlake yang bertajuk The 20/20 Experience meraih penjualan album tertinggi tahun 2013. Begitu pula, dengan hits 22 milik Swift dan Made in USA milik Lovato. Keduanya terus menjadi hits di radio-radio.

Penghargaan yang digelar untuk film dan program televisi Amerika ini digelar pada Minggu malam waktu setempat, 13 Januari 2013.

Bertempat di Ballroom International Hilton Beverly, Beverly Hills, California, perhelatan yang dipandu aktris sekaligus komedian Tina Fey dan Amy Poelher ini, sempat membuat banyak hadirin yang datang heboh lantaran sebuah pipa jebol dan membuat air menggenangi lokasi acara berlangsung. (Ars)


Baca juga:

U2 Raih Penghargaan Sonny Bono Visionary
Justin Timberlake Raih 3 Piala di People's Choice Awards 2014

Jennifer Lawrence Kalahkan Julia Roberts di Golden Globes 2014
Ini Alasan Jennifer Lawrence Jatuh Saat Terima Piala Oscar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.