Sukses

2014, Siti Badriah Ingin Buat Gebrakan Baru

Maraknya penyanyi pendatang baru tak membuat nama pedangdut Siti Badriah tenggelam oleh kehadiran mereka.

Maraknya penyanyi pendatang baru tak membuat nama pedangdut Siti Badriah tenggelam oleh kehadiran mereka. Apalagi, 2013 menjadi tahun keberuntungannya. Di tahun itu, namanya mulai tenar lewat lagu Berondong Tua. Disusul dengan single kedua bertajuk Suamiku Kawin lagi dan Bara Bere. Dan 2014, Sibad --sapaan akrab Siti Badriah-- pun mencoba mencari gebrakan baru lagi.

"Yang kita lagi pikirkan habis 'Bara Bere' apa yang harus kita keluarkan di tahun ini," ucap Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/1/2014).

Namun, Sibad masih enggan memberitahu kapan gebrakan barunya akan dipertunjukkan. Menurutnya, jika waktunya tiba, pasti akan dimunculkan.

"Pelan-pelan dan sambil berjalan saja, karena Siti nggak pernah memplanning 'wah besok aku harus begini, begitu', aku nggak kayak gitu. Tapi aku jalanin saja, kalau memang waktunya ya keluarkan," ungkapnya.

Satu gebrakan Sibad yang akan ditunjukkannya di tahun kuda perang ini adalah mini album. Itu merupakan eksistensinya di musik dangdut Tanah Air.

"Alhamdulillah di 2014 ini, Siti mau bikin mini album. Namun masih dipikirkan juga lagu apa saja yang pas buat mini albumnya nanti," pungkas Siti Badriah.(Pur/Mer)

Baca juga:
Siti Badriah Makin Semok
Siti Badriah Yakinkan Keluarga Soal Foto Bugil Mirip Dirinya
Berambisi Belikan Mobil Orang Tua, Siti Badriah Rela Pulang Pagi
Badan Kurus, Siti Badriah Stres Pikirkan Foto Bugil?
Muncul Foto Bugil, Siti Badriah: Ada yang Tak Suka Sama Saya
Foto Bugil Mirip Dirinya Beredar, Siti Badriah Tetap Bahagia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.