Sukses

Oki Setiana Dewi Ingin Punya Banyak Anak

Usai dipersunting Ory Vitrio, artis Oki Setiana Dewi berencana untuk langsung melakukan ritual bulan madu.

Usai dipersunting Ory Vitrio, artis Oki Setiana Dewi berencana untuk langsung melakukan ritual bulan madu ke Tanah Suci Mekkah dan Mesir. Keduanya juga berencana untuk langsung melakukan program kehamilan dan tidak menunda untuk punya momongan.

"Kami sepakat nggak buat nunda. Pengin punya anak banyak yang Allah kasih. Kita mau siapkan pejuang-pejuang Allah," ucap Rio saat ditemui bersama Oki di Gedung 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2014) malam.

Sembari tersenyum, Oki pun menyetujui niatan suaminya untuk langsung melakukan program kehamilan usai menikah. Apalagi, Oki tahu betul kalau suaminya itu memang ingin cepat mendapatkan momongan darinya.

"Abang (panggilan Oki pada Rio) suka anak kecil. Jadi pengin punya banyak anak. Ada beberapa pihak yang habis nikah pengin ditunda, tapi kalau kita nggak mau nunda karena anak itu rezeki dari Allah," urai bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Lalu, berapa jumlah anak yang diinginkan pasangan yang menjalankan proses ta'aruf (berkenalan tanpa pacaran) sebelum memutuskan untuk menikah ini?

"Seberapa yang dititipkan Allah saja," lugas Rio yang terus melempar senyum usai resmi menjadi suami Oki Setiana Dewi.(Gie/Mer)

Baca juga:
Oki Setiana Dewi Resmi Melepas Masa Lajang
Makna Mas Kawin Oki Setiana Dewi
Hal yang Dilakukan Oki Setiana Dewi Setelah Ijab Kabul

Calon Suami Lebih Suka Oki Setiana Bimbing Narapidana
Jelang Nikah, Oki Setiana Sering Tidur di Mobil
Biar Tenang, Oki Setiana Lakukan Ini Jelang Nikah
Oki Setiana Dewi Ingin Berbulan Madu ke Dua Tempat Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.