Sukses

Quentin Tarantino Lebih Pilih Hateful Eight Ketimbang Kill Bill

Penggemar Kill Bill nampaknya harus mengelus dada untuk tak lagi mengharapkan sekuel ketiga.

Los Angeles, Amerika Serikat Penggemar Kill Bill nampaknya harus mengelus dada untuk tidak lagi mengharapkan sekuel  ketiga. Diumumkan langsung oleh sang sutradara, Quentin Tarantino, dirinya ternyata lebih memilih untuk menyelesaikan proyek western terbarunya yang bertajuk The Hateful Eight.

"Tak ada genre yang tidak mampu membuatku tertarik. Tapi khusus ini (Kill Bill), semuanya   sudah selesai." ucap Tarantino. "Pasalnya, aku tak berpikir kalau Kill Bill 3 akan bisa seperti... yang pernah kita saksikan." lanjutnya.

Yang patut menjadi perhatian, hingga berita ini diturunkan, The Hateful Eight sudah dua kali membuat heboh, termasuk yang terakhir soal kebocoran teaser perdana yang seharusnya dirilis bertepatan dengan film Sin City: A Dame to Kill For pada pekan lalu.

Sebelumnya, The Hateful Eight juga sempat membuat Quentin Tarantino naik darah. Hal tersebut diakibatkan oleh bocornya naskah sebelum film ini memulai syuting.

"Aku sangat putus asa. Aku menyelesaikan naskahnya dan memutuskan untuk tidak akan mengambil gambarnya sampai musim dingin mendatang, satu tahun dari sekarang. Aku juga hanya memberikan naskah itu kepada enam orang, dan tiba-tiba keluar begitu saja," keluhnya saat itu.

Untungnya, di luar segala kebocoran yang terjadi, Quentin tetap memutuskan untuk menyelesaikan The Hateful Eight. Film ini direncanakan tayang tahun depan dengan dengan Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Tim Roth, Bruce Dern, Michael Madsen, Amber Tamblyn, Walton Goggins, James Remar, Zoe Bell dan James Parks sebagai bintangnya.

Kembali ke Kill Bill, film ini terkenal dengan dialog menegangkan  serta adegan - adegan  berlumuran  darah. Dibintangi oleh Uma Thurman, film yang rilis di tahun 2003 dan 2004 itu menampilkan banyak budaya Jepang dan beberapa unsur yang dekat dengan dunia bela diri.(Feb)

Baca juga:

Trailer `The Hateful Eight` Quentin Tarantino Bocor ke Dunia Maya

Belum Syuting, Naskah Film Baru Quentin Tarantino sudah Bocor Duluan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.