Sukses

Miranda Kerr Tak Pakai Pakaian Dalam saat Hadiri Golden Globe?

Model kelas dunia, Miranda Kerr diduga tak mengenakan celana dalam saat menghadiri acara Golden Globe.

Miranda Kerr memang selalu saja mencuri perhatian pria dengan gayanya yang seksi. Kali ini mantan istri Orlando Bloom tersebut kembali menjadi sorotan lantaran tak mengenakan celana dalam ketika menghadiri acara Golden Globe--penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat-- di Beverly Hills Hotel, Los Angeles, California akhir minggu ini.

Dikutip Mirror.co.uk, Senin (13/1/2014) Miranda Kerr menghadiri acara Golden Globe yang meriah. Ia pun berhasil membuat juru foto tak berhenti menjepret gambarnya.

Gaun hitam yang dikenakan Miranda memang sangat panjang. Namun bagian belakangnya terbuka sehingga punggungnya pun terlihat. Tak sampai di situ, gaun tersebut memperlihatkan pinggang, bokong, dan paha Miranda dari samping. Dari gambar yang terlihat itu, Miranda diduga tidak mengenakan celana dalam.

Ia memperlihatkan kakinya yang jenjang dan melihat ke arah kamera. Gaunnya ini sungguh sangat rentan karena hanya dihubungkan oleh sembilan rantai tipis. Ibu satu anak ini melangkah dengan sangat hati-hati agar high heels bertali yang dikenakannya tidak menginjak gaunnya.

"Terima kasih untuk malam yang sangat luar biasa @instylemagazine. Selamat kepada semua," tulisnya di akun Instagramnya. Namun tetap saja wanita ini tampak sangat memesona, rambutnya disanggul ke belakang dan memakai anting besar. (fei)

baca:

Miranda Kerr Foto Seksi dengan Lingerie Transparan
Miranda Kerr-Orlando Bloom Reunian di Ulang Tahun Anaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.