Sukses

Radja Akan Laporkan Satu Lagi Tempat Karaoke Ternama

Meski telah melaporkan beberapa tempat karaoke, band Radja mengaku akan melaporkan lagi satu tempat karaoke.

Band Radja akan melaporkan satu lagi tempat karaoke ke polisi. Tempat karaoke itu, dituding sama seperti lima tempat karaoke lainnya yang menggunakan lagu Parah tanpa seizin pemiliknya, Radja.

Sebelumnya, Radja telah melaporkan tempat karaoke ternama seperti Inul Vizta, Diva Karaoke, Happy Puppy dan Nav Karaoke.

"Nanti setelah ini bakal ada kelanjutannya, bakal ada yang dilaporkan lagi. Tempat karaoke yang lebih besar," ungkap Ian Kasela, vokalis Radja di Mabes Polri, Kebayoran Baru,  Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014).

Namun, sebagai punggawa band Radja, Ian Kasela masih merahasiakan nama tempat karaoke tersebut, yang juga akan diseretnya ke rana hukum.

"Iya nanti, pokoknya tunggu saja nanti kita akan beritahu kalau sudah waktunya" jelas Ian, yang identik dengan kacamata hitamnya.

Seperti ingin membantah tudingan Inul Daratista, kalau Radja pilih kasih dalam melaporkan tempat karaoke, kini Radja tengah mengumpulkan bukti-bukti yang sesuai untuk melaporkan tempat karaoke tersebut.

"Kami sedang pelajari dulu, mengumpulkan bukti-buktinya. Intinya kami nggak mau pilih kasih seperti yang Inul bilang," tukasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.