Sukses

Suka Bule, Amel Carla Ngefans dengan Mike Lewis

Amel Carla sudah tumbuh remaja dan mulai genit. Amel bahkan tak malu mengakui suka cowok bule.

Seperti remaja pada umumnya, Amel Carla juga mengalami puber. Ya, cewek 12 tahun ini mengaku mulai suka melirik-lirik lawan jenisnya. Entah hanya untuk sekedar tebar pesona atau mungkin naksir-naksiran.

Tapi jangan salah, Walau usianya masih kecil, tapi Amel punya selera yang tinggi. Pemain film Kau dan Aku Cinta Indonesia ini mengaku paling suka melihat cowok bule.

"Aku tuh suka orang bule. Kadang kalau lagi di mal sama kakak, terus ada orang bule suka senggol-senggolan gitu sama kakakku," ungkap Amel Carla ditemui di Planet Hollywood, Semanggi, Jakarta, Senin (13/1/2014).

Tak hanya itu, diam-diam artis yang melejit berkat sitkom Suami-Suami Takut Istri ini mengidolakan Mike Lewis. "Kalau agak bule aku suka Om Mike Lewis, soalnya dia tinggi dan ganteng," katanya.

Lucunya, Amel yang mengidolakan Mike pernah meminta foto bareng mantan suami Tamara Bleszynski tersebut saat bertemu di lokasi syuting. "Ketemu pernah syuting bareng, terus aku minta foto saja deh," ucapnya tersipu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.