Sukses

24 Jam Bikin 7 Video Klip, Zaskia Gotik Ingin Cetak Rekor MURI

Zaskia Gotik bikin gebrakan di awal 2014. Dia ingin mencetak rekor MURI dengan membuat tujuh buah video klip dalam wakut 24 jam.

Zaskia Gotik bikin gebrakan di awal 2014. Dia ingin mencetak rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan membuat tujuh buah video klip dalam waktu 24 jam.

"Insyaallah ini bisa jadi gebrakan di awal tahun. Apalagi ini ada dari MURI. Misalkan berhasil ini hadiah untuk orangtua," kata Zaskia di sela-sela syuting di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Senin (13/1/2014).

Deputy Manajer MURI, Hendry, mengatakan, saat ini pihaknya belum mencatat rekor tersebut. Dia pun berharap Zaskia dan tim berhasil melakukannya.

"Kalau untuk album lagu terbanyak sudah kami catat. Nah, bikin tujuh video klip dalam waktu 24 jam satu artis belum pernah. Nanti di plakatnya 'Pembuatan viklip terbanyak dalam satu hari oleh seorang artis'," jelas Hendry.

Adapun proses syuting dimulai hari ini pukul 07.00 WIB dan dijadwalkan berakhir pada esok harinya di jam yang sama. Konsep video kilpnya pun berbeda-beda dari masing-masing lagu.

"Ini deg-degan banget dari tadi. Soalnya ada orang MURI nya juga di sini memantau," ujar Zaskia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini