Sukses

The Conjuring 2 Angkat Kasus Kerasukan di Inggris

Melanjutkan cerita tentang pasangan peneliti supranatural Ed dan Lorraine Warren, film keduanya ini dipastikan akan beranjak ke level baru.

Bocoran terbaru dari sekuel 'The Conjuring' akhirnya terkuak. Melanjutkan cerita tentang pasangan peneliti supranatural Ed dan Lorraine Warren, film keduanya ini dipastikan akan beranjak ke level baru dimana horor menjadi sesuatu yang tak terbantahkan lagi.

Konon, bila mengutip halaman IMDB yang baru saja diubah pada beberapa jam lalu, bisa diketahui pula jika filmnya nanti akan berjudul 'The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist' yang direncanakan tayang pada Oktober 2015 mendatang.

Namun demikian, dengan mundurnya nama James Wan dari kursi sutradara, belum bisa diketahui apakah formula yang diusung bakal sama seperti film pertamanya.

Di film keduanya nanti, film The Conjuring akan mengambil cerita mengenai sebuah kejadian di Enfield, Inggris pada 1970 silam. Diceritakan, pada masa itu, ada kakak beradik yang dirasuki oleh roh halus sehingga kerap melakukan kejadian aneh. Salah satunya adalah melayang dan berkomunikasi langsung dengan Warren lewat tubuh keduanya.

Baca juga:
Film Parodi The Conjuring Segera Dirilis
The Conjuring Raih 3 Spin-off dan 1 Sekuel
Hantu The Conjuring, Anabelle Kembali Difilmkan
Simak! 'Kisah Nyata Menyeramkan' di Balik Film The Conjuring
Seperti diketahui, film The Conjuring sukses menjadi kebanggaan tersendiri bagi New Line Cinema selaku salah satu perusahaan produksinya. Pasalnya, bagi mereka, The Conjuring merupakan pendongkrak image New Line Cinema yang sudah terlanjur identik dengan film horor.

Hal ini diungkap oleh Toby Emmerich selaku presiden dari New Line Cinema.

"The Conjuring merupakan salah satu film horor terbaik yang pernah diciptakan. Jadi, kami selalu bersemangat untuk melanjutkannya lagi." tutur Emmerich bangga.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini