Sukses

Menyanyi, Amel Carla Gandeng Kakak

Selain berakting, rupanya Amel Carla juga ingin menjajal dunia nyanyi. Tak lama lagi, Amel akan mengeluarkan single Jangan Dulu Cinta-Cinta.

Selain berakting, rupanya Amel Carla juga ingin menjajal dunia tarik suara. Tak lama lagi, bocah 12 tahun ini akan mengeluarkan single bertajuk Jangan Dulu Cinta-Cinta. Tak sendirian, Amel turut menggandeng sang kakak, Lintang untuk menemaninya.

"Alhamdulillah awal januari buat videoklip dan single, itu aku duet sama kakak aku, Kak Lintang. Judulnya Jangan Dulu Cinta-Cinta," ujar Amel Carla di Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014).

Menyesuaikan umurnya yang mulai beranjak remaja, Amel pun memilih tema cinta. Namun, diakuinya, kisah percintaan yang dibawa gadis kelahiran 25 Juli 2001 ini hanya cinta di kalangan remaja secara umum.

"Temanya kan Amel sudah anak baru gede (ABG) nih, aku mulai tanya soal cinta-cintaan, misal apa arti cinta. Dulu tahunya kan suka-sukaan saja, tapi cintanya aku nggak tahu, baru yang dasarnya saja," paparnya.

Tak hanya single, rencananya pemain film Kau dan Aku Cinta Indonesia ini berharap bisa menelurkan album tahun ini. "Insyaallah bisa bikin album, tapi persiapan ini baru single dulu. Aku masih pikir-pikir sih," tutur Amel Carla. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.