Sukses

Ahmad Dhani Boyong Keluarga di Ultah Guruh Soekarnoputra

Ahmad Dhani membawa El dan Dul beserta istrinya Mulan Jameela dan putri mereka, Safeea di ultah Guruh Soekarnoputra.

Kemeriahan terlukis di ulangtahun ke 61 Guruh Soekarnoputra di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014). Para selebriti ikut hadir memberikan selamat, diantaranya Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, yang datang memboyong keluarganya.

Dhani membawa dua putranya El dan Dul, lalu Mulan Jameela dan putri cantiknya Safeea. Dhani mengaku ia cukup dekat dengan keluarga Guruh.

"Kan diundangnya semua. Anak-anak juga kenal lama sama Mas Guruh. Waktu kecil pernah ke sini juga. Cukup dekat sih. Saya pengagum Bung Karno, sedangkan Mas Guruh adalah anak Soekarno, ya pasti saya sebagai pengggemar banyak tukar pikiran. Pandangan politik kami hampir sama. Tentang pancasila kami hampir sama," kata Dhani.

Dhani dan Guruh memiliki cita rasa dalam hal barang antik. Selain itu, keduanya juga sama di bidang seni. Bahkan, secara khusus Dhani berkata kalau Guruh adalah panutannya dalam menciptakan lagu.

"Kesukaan barang-barang antik sama, koleksi buku sama suka banyak. Cuma Mas Guruh lebih banyak, kalah jauh. Mas Guruh adalah guru saya. Saya mencontoh Mas Guruh bagaimana jadi pengarang yang bermartabat," tukas Dhani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.