Sukses

Ayahanda Dea Mirella Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Dea Mirella. Ayahanda Dea, Nasri Alim meninggal dunia diduga karena terkena serangan jantung.

Kabar duka datang dari Dea Mirella. Ayahanda Dea, Nasri Alim meninggal dunia. Diduga kuat, Nasri terkena serangan jantung dan juga hipertensi yang cukup lama diidapnya.

"Iya, benar (meninggal). Karena serangan jantung dan hipertensi. Untuk riwayat jantung, mungkin (ada) kurang tahu saya," kata suami Dea Mirella, Roy Hasbi saat dihubungi via telpon, Selasa (14/1/2014).

Diceritakan Roy, sejak pagi Nasri sempat mengeluh sakit. Setelah mendapat pertolongan di rumah sakit beberapa jam, akhirnya Nasri menghembuskan napas yang terakhir.

"Nggak dirawat, tadi pagi sekitar jam 7.00 WIB, beliau mengeluh sakit. Terus dibawa ke rumah sakit, jam 9.30 WIB dokter sudah usaha terakhir," paparnya.

Rencananya, jasad almarhum ayahanda Dea Mirella, Nasri Alim akan langsung dimakamkan sore nanti di TPU Bekasi. "Sore ini (dimakamkan), di TPU Bekasi. Maaf ya, saya mau mengurus jenazah dulu," tutupnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.