Sukses

Lady Gaga Tampil Cantik dan Menawan di Golden Globe

Lady Gaga terlihat sangat cantik dan memesona. Ia nampak mengenakan gaun emas panjang dengan sepatu hak tinggi.

Melihat artis-artis Hollywood yang berdandan cantik dan elegan untuk menghadiri penghargaan sekelas Golden Globe Awards 2014 di Beverly Hills Hotel, California adalah hal yang sangat lazim. Namun hal itu menjadi tidak biasa ketika yang menjadi artisnya adalah Lady Gaga. Pasalnya, ia selalau tampil dengan gaya-gaya yang tidak biasa yaitu pakaian dan aksesoris yang nyeleneh.

Ditulis Gossipcenter.com, Selasa (14/1/2014) Lady Gaga terlihat sangat cantik dan memesona. Bahkan pelantun Edge of Glory ini nampak mengenakan gaun emas panjang dengan sepatu hak tinggi yang menambah cantik penampilannya. Ia bahkan terlihat seksi dengan memakai semacam kemben bermote-mote di dalam gaunnya.

Tak memakai aksesoris yang aneh atau sesuatu yang tinggi di kepalanya, penyanyi dengan sebutan Mother Monster ini membiarkan rambutnya terurai panjang di sisi kanan. Gaga sengaja membuat rambutnya tidak sama panjang di sisi kanan dan kiri, ia juga memakai make-up light yang biasa-biasa saja.

Gaga terlihat beberapa kali tersenyum manis di depan kamera. Ia juga dengan sangat sopan melipat tangannya. Ternyata ratu nyentrik yang dikenal dengan banyak lagu popnya ini bisa membuat beberapa mata tertuju ke arahnya dengan decak kagum. Gaga memang terlihat sangat berbeda kali ini, mungkinkah wanita 27 tahun ini meninggalkan gaya lamanya? (Ppt/rom)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.