Sukses

Gracia Indri Anti Lakukan Sulam Bibir dan Tanam Benang

Ketakutan Gracia ini memang beralasan. Walau dianggap aman, namun ia yakin tanam benang dan sulam bibir punya sedikit risiko.

Sebagai seorang selebritis, Gracia Indri menyadari untuk selalu dituntut tampil cantik di depan kamera. Tak sedikit juga sahabatnya yang mengambil cara instan seperti sulam bibir dan tanam benang agar aura wajahnya lebih keluar.

Namun, jika diajak untuk sulam bibir atau tanam benang, Gracia mengaku takut.

"Ya, itu butuh keberanian ya. Membayangkan benang itu ada di dalam muka saat berkaca, mungkin itu kembali ke personalnya. Efeknya memang cantik, tapi saya nggak berani," ungkap Gracia Indri ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014).

Ketakutan Gracia ini memang beralasan. Walau dianggap aman, namun ia yakin tanam benang dan sulam bibir punya sedikit risiko.

"Ya, kita tahu sendiri, terbayang kan kita masukkan benang ke dalam muka. Kebayang itu benang, alat yang dimasukan ke muka," ujarnya.

"Walaupun sebenarnya iri dengan tanam benang bisa jadi tambah tirus, tambah kurus mukanya yang perempuan memang idam-idamkan itu, tapi dari diri sendiri aku nggak mau coba," imbuh Gracia.

Sebagai gantinya, agar wajahnya tetap terlihat cantik dan segar, mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini menggantinya dengan berolahraga. "Saya lebih percantik diri dengan olahraga, karena menurut saya keluar keringat itu jauh lebih positif (hasilnya)," pungkas dara yang melejit berkat peran antagonis di sinetron Bidadari 2 tersebut. (Ras/Adt).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.