Maia Estianty Larang Al Bertemu Perempuan

on

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty sangat memperhatikan perkembangan anak-anaknya. Saat ini, Maia ingin anak-anaknya fokus akan pendidikan. Mantan Istri Ahmad Dhani juga melarang anaknya Ahmad Al Ghazali (AL), untuk bertemu perempuan saat tinggal di rumahnya.

"Kalau Al lagi dirumah saya,  ketemu perempuan juga nggak boleh, karena belum umurnya," ucap Maia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2014).

Menurut Maia, seorang wanita dengan sendirinya menghampiri, apabila seorang laki-laki itu sukses. Untuk itu, Maia sangat menekankan pendidikan buat sang anak, ketimbang kegiatan lain yang juga bisa melambungkan nama anak-anaknya.

"Saya tetap bilang ke anak-anak, mereka masih muda. Yang penting sekolah dan sukses dulu. Hobi musik itu nomor dua. Kalau sudah sekolah kelar, sukses. Siapa sih cewe yang nggak ngejar. Kalau sekarang belum waktunya. Masih muda," ungkapnya.

Maia Mengatakan, saat anak-anaknya tinggal di rumahnya, harus mengikuti segala aturan yang dia tetapkan. Bahkan, Al sempat diomeli oleh pentolan Duo Maia itu karena pulang ke rumah terlalu malam. "Sempat dia pulang telat aku marahi. Hidup ada aturan, apalagi di rumah bunda," katanya.(Pur/Adt)
Suka artikel ini?
Sapto Purnomo
Sapto Purnomo

  Full bio »

0 Comments