Sukses

Maia Estianty Ingin Ahmad Dhani Gantian Urus Anak Sekolah

Rekan duet Mey Chan di Duo Maia itu tak ingin lepas tangan begitu saja masalah pendidikan bagi ketiga putranya.

Masalah pendidikan Al, El, dan Dul, saat ini menjadi tanggung jawab Maia Estianty, walaupun sudah tidak tinggal satu rumah dengan anak-anaknya. Karena hal itu, Maia ingin Ahmad Dhani bergantian mengurusi masalah pendidikan ketiga putranya.

"Pihak sekolah kan kalau ada apa-apa bilangnya ke saya. Kemaren ambil rapot El, minta saya yang ambilkan. Masa kalau urusan sekolah bundanya terus, ayahnya lah gantian," ucap Maia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2013).

Rekan duet Mey Chan di Duo Maia itu tak ingin lepas tangan begitu saja masalah pendidikan bagi ketiga putranya."Kontrol sekolah anak masih, otomatis kalau soal sekolah pasti saya,"jelasnya.

Bahkan, saking seringnya mengingatkan anak untuk mengutamakan sekolah, putra sulungnya Al, mengatakan kalau Maia cerewet.

"Kemarin ada acara satu jam bersama  Al, dia bilang bundanya selalu cerewet soal sekolah dan shalat," tandasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.