Sukses

Ditanya soal Pacar, Gracia Indri: Ada Lah Ya...

Pesinetron Bidadari 2 ini tak pernah lagi terlihat membawa gandengan di depan umum.

Sejak dikabarkan putus dari Samuel Zylgwyn, Gracia Indri seolah tertutup dengan kisah cintanya. Pesinetron Bidadari 2 ini tak pernah lagi terlihat membawa gandengan di depan umum.

Tapi bukan berarti Gracia masih jomblo. Diakui dara 24 tahun ini, dirinya sudah punya pacar.

"Ada lah, ya aku bukan yang nggak memikirkan (soal jodoh), tapi bukan yang menyampingkan. Nggak mungkin kita nggak mau ada orang di samping yang bisa diajak cerita, curhat, dan berdiskusi. Pasti ada lah," kata Gracia ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014).

Namun, Gracia enggan berbagi info lebih banyak soal kekasihnya ini. "Dari kapan? Beberapa waktu ini lah, Ya, ada lah," ucapnya berteka-teki.

Saat ditanya soal tipikal pria yang jadi kekasihnya, Gracia mengaku tak muluk-muluk. Yang pasti, si pacar harus dapat mengerti pekerjaannya di dunia entertain.

"Aku nggak muluk-muluk, aku cari pasangan yang kenal keluargaku, sayang keluargaku, bisa mendukung aku dalam kegiatan apapun. Bisa mengerti kalau aku ini pekerja keras nggak bisa dihalang-halangi, atau dilarang nggak boleh ini-itu," tuntasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini