Sukses

Mark Wahlberg Berniat Tonjok Hidung Harry Styles

Sepertinya pria 42 tahun ini mempunyai masalah dengan Harry sampai ia sangat antusias untuk memukulnya.

Mark Wahlberg berniat meninju hidung salah satu personel One Direction bernama Harry Styles. Sepertinya pria 42 tahun ini mempunyai masalah dengan Harry sampai ia sangat antusias untuk memukulnya. Mungkinkah terjadi sesuatu antara pelantun Story of My Life tersebut dengan Mark?

Ditulis Huffingtonpost, Selasa (14/1/2014), Mark yang saat itu hadir sebagai bintang tamu dalam talkshow Conan o'Brien menyiratkan bahwa dirinya mengalami kecemburuan. Pasalnya anak-anak perempuan Mark rupanya telah punya seorang idola baru yaitu Harry Styles dan boybandnya One Direction.

Namun kecemburuannya ini diutarakan sebagai candaan saja. Pasalnya sebelum ini pria tampan tersebut menjadi idola anak-anaknya terlebih dalam film Mark bertajuk Transformers: Age of Extincion. Namun semuanya berubah semenjak buah hatinya mengetahui bintang baru Harry Styles.

"Aku pikir saat ini mereka (anak-anakku) sudah berpaling ke One Direction dan mereka tidak peduli ayahnya lagi," katanya tertawa.

"Ayah aku sangat suka Harry," saat mendengar itu anaknya mengatakan itu, Mark membalasnya dengan wajah cemburu sembari berkata, "Baiklah aku akan memukul wajah Harry dan meninju hidungnya saat aku bertemu dia nanti," kenangnya sambil tertawa.

Namun semua itu ditegaskan sang aktor sebagai gurauan saja ia tentu tak benar-benar mengatakannya. Baginya putrinya memang sudah cukup dewasa untuk mengenal sosok seorang pria yang dikagumi selain dirinya. (Ppt/Adt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini