Sukses

Ceroboh, Liam Payne Minta Maaf pada Directioners

Salah satu personel One Direction, Liam Payne, baru-baru ini meminta maaf pada segenap Directioners lantaran aksinya yang dinilai bodoh.

Salah satu personel One Direction, Liam Payne, baru-baru ini meminta maaf pada segenap Directioners lantaran aksinya yang dinilai bodoh. Awalnya Liam mengunggah foto ke Twitter ketika dirinya berdiri di sebuah balkon gedung lantai 34. Dia hanya berjarak sekitar beberapa inci ke tepian dengan latar belakang lampu-lampu London.

"Pasti Anda semua melihat foto yang saya unggah hari ini, berdiri di atas gedung bertingkat. Aku menyesal. Itu adalah hal yang sangat bodoh dan tidak bertanggung jawab. Maafkan saya dan saya tidak akan mengulangi perbuatan yang membahayakan seperti itu lagi," tulisnya seperti dikutip Dailymail, Rabu (15/1/2014).

Berbarengan dengan munculnya gambar ini, Directioners --sebutan penggemar setia One Direction-- langsung panik. Mereka tak berhenti mengirim pesan lewat jejaring sosial kepada pelantun Kiss You tersebut. Melihatnya berdiri di roof top menyiratkan seperti hendak terjun dari sana. Padahal Liam tidak mengenakan pengaman apapun.

Beberapa dari mereka mencegah Liam 'jangan melompat', sebagaian heran apakah ia ingin meniru gaya superhero Batman. Namun tidak sedikit yang mengutarakan kekhawatirannya.

"Liam, balkon itu benar-benar meremukkan hatiku. Tolong, jangan lakukan hal itu lagi," tukas seorang fans. Sementara yang lain juga menuliskan, "Liam Payne mungkin berpikir ia adalah Batman, namun sebenarnya bukan. Jadi tolong jangan panjat balkon lagi."

Foto yang diambil saat liburan bersama teman-temannya di Wolverhampton ini juga membuat para fansnya menunggu di depan apartemen Liam. Mereka berbondong-bondong datang untuk memastikan keadaan sang artis baik-baik saja.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.