Sukses

Maia Estianty Pantau Anak Lewat Ini

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tetap tetap menjaga komunikasi dengan anak-anaknya, Al, El dan Dul.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tetap tetap menjaga komunikasi dengan anak-anaknya, Al, El dan Dul. Walaupun jarang bertemu, janda Ahmad Dhani ini memanfaatkan alat kommunikasi yang sudah canggih, untuk tetap memantau ketiga putranya itu.

"Pantau lewat BB (BlackBerry) lah. Kadang-kadang ketemu cuma weekend," ucap Maia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2014).

Biasanya, akhir pekan adalah waktu untuk Maia Estianty bertemu dengan ketiga putranya. Sayangnya, Maia punya kegiatan lain yang membuat intensitas pertemuan dengan anak-anaknya makin berkurang.

"Sekarang ada penjurian, jadi agak kehalang, agak berkurang waktu. Kontrol tetap lewat gadget," ungkapnya.

Masalah hak asuh anak, Maia Estianty tak mau ambil pusing. Pentolan Duo Maia itu mengembalikan sepenuhnya kepada Al, El dan Dul untuk memilih ingin tinggal dengan ayah atau ibunya.

"Hak asuh dijatuhin ke anak-anak. Mereka bisa milih. Anak-anak sendiri yangg bagi. Biasanya weekend anak-anak ke rumah. El juga kan sempat tinggal di rumah saya," pungkas Maia Estianty.(Pur/Mer)

 
Baca juga:
Maia Estianty Ciptakan Lagu Terinspirasi dari Al Quran
Maia Estianty Larang Al Bertemu Perempuan
Maia Estianty Ingin Ahmad Dhani Gantian Urus Anak Sekolah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini