Sukses

Drama Teater Orlando Bloom Akan Dibuat Layar Lebar

Belum lama ini, aktor ganteng Orlando Bloom sukses bermain di panggung Broadway dengan judul Romeo dan Juliet.

Belum lama ini, aktor ganteng Orlando Bloom sukses bermain di panggung Broadway dengan judul Romeo dan Juliet. Menyambut datangnya Hari Valentine, pada 14 Februari 2014 mendatang, pihak Broadway berencana akan menyiarkankannya dalam bentuk film bioskop ke seluruh negeri.

Broadway HD bekerja sama dengan penyedia konten Screenvision untuk merekam pertunjukkan teater Romeo dan Juliet yang diperankan oleh Orlando Bloom dan Condola Rashad tersebut. Ini merupakan pertama kalinya setelah 36 tahun kisah cinta Romeo dan Juliet ada di Broadway difilmkan. Dan rencananya, film itu akan diputar pada 13-19 Februari di 2000 bioskop di seluruh 50 negara.

"Ini begitu besar untuk menerimanya. Karena siapa yang tahu kapan akan berada di Broadway lagi. Ini seperti produksi besar. Kami sangat gembira untuk membawanya ke bioskop," kata Darryl Schaffer, wakil presiden eksekutif di Screenvision yang dilansir Nydailynews, Selasa (14/1/2014).

Bloom yang sukses dengan debutnya sebagai Romeo diyakini membawa kebangkitan sutradara David Leveaux tentang tragedi klasik Shakespeare.

Sembilan kamera terletak di barisan depan kursi atau terselip di sekitar panggung. "Ini memberikan keintiman dan urgensi tertentu. Apa yang kami lakukan di sini adalah membuat bentuk seni baru," tambah Stewart F. Lane, salah seorang yang ikut mendirikan Broadway HD.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini