Sukses

Christy Jusung Jengah Disinggung Soal Nikita Mirzani

"Kabar miring melulu, kapan lurusnya. Saya malas komentar itu. Nggak penting," kata Christy Jusung.

Di tengah rencana perceraian Christy Jusung dengan suaminya, Jay Alatas muncul nama Nikita Mirzani. Niki, begitu Nikita disapa, disebut-sebut sebagai pihak yang pertama kali menyebarkan kabar perceraian Christy sampai menjadi orang ketiga.

Baik Christy maupun Niki memang sudah menyangkal kabar tersebut. Makanya, ketika kembali disinggung, raut wajah Christy berubah. Dia mengaku jengah ditanya soal itu.

"Kabar miring melulu, kapan lurusnya. Saya malas komentar itu. Nggak penting," kata Christy ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014).

Bagi perempuan berusia 31 tahun ini, pokok permasalahan yang paling penting sekarang adalah proses perceraiannya. Saat ini, Christy tengah menunggu kabar kapan sidang perdananya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan akan digelar.

"Saya belum tahu kapan sidangnya dimulai. Intinya saya minta doanya saja," ujar Christy.

Diberitakan sebelumnya, Christy melalui pengacaranya Elsa Syarief telah mendaftarkan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014. Rencana perceraian itu memunculkan spekulasi miring kalau Christy tak akur dengan keluarga Jay meski telah dibantahnya.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Cerai dari Jay Alatas, Harga Mati Christy Jusung
Christy Jusung Ogah Komunikasi dengan Suami Lagi
Nikita Mirzani Bantah Penyebar Perceraian Christy Jusung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.