Sukses

Cinta Penelope Mau Dinikahi Karena Doni Khusyuk Berdoa

Penyanyi Cinta Penelope buka-bukaan soal kisah cintanya dengan sang kekasih yang bernama Doni.

Penyanyi Cinta Penelope buka-bukaan soal kisah cintanya dengan sang kekasih yang bernama Doni. Kata Cinta, yang membuat hatinya bergetar tak lain karena Doni selalu khusyuk saat berdoa kepada Tuhan. Sisi religius ini lah yang membuat Cinta jatuh hati.

"Padahal Doni bukan kriteria aku. Aku nggak suka cowok lokal. Tapi pas mau ke Mushala dan lihat dia lagi berdoa, dia khusyuk banget," kata Cinta di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Sebenarnya, Doni dan Cinta sudah kenal sejak lama. Keduanya pernah menjalin cinta di masa lalu. Sikap Doni yang kini lebih dewasa membuat Cinta pun membuka hatinya kembali.

"Aku ngobrol-ngobrol soal agama. Aku minta ajari ngaji. Mamanya ustadzah, Aku cerita semuanya, termasuk soal aku punya tato segala macam, aku ngomong. Ibunya nerima," jelas Cinta.

"Beliau merasa kalau anaknya bisa membuat saya lebih baik lagi, kenapa nggak. Ya sudah, aku di kasih jalan. Dari SD aku nggak dapat bimbingan apapun. Kalau dibilang religius, aku orangnya pencari, sampai buka youtube buat belajar agama," tutup Cinta.(Jul/Mer)\

Baca juga:
Cinta Penelope Ingin Menikah di Tengah Kuburan
Foto Prewedding, Cinta Penelope Kesurupan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.