Sukses

Inginkan Kim Jadi Model Majalah Vogue, Kanye West Lakukan Ini

Buktikan cinta ke Kim Kardashian, Kanye West lobi editor senior di Vouge bersedia menjadikan Kim sebagai model sampul majalah tersebut.

Demi cintanya kepada Kim Kardashian, apapun akan dilakukan oleh sang tunangan, Kanye West. Seperti hal berikut yang dilakukan Kanye West.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (15/1/2014), sebagai pembuktian cintanya kepada Kim Kardashian, Kanye West rela mendekati kemudian membujuk Anna Wintour, editor senior di Vouge, agar dirinya bersedia menjadikan Kim sebagai model sampul majalah tersebut. Bagi West hal tersebut sangatlah penting bagi Kim dan dirinya.

Kabar ini dilaporkan oleh Page Six yang melihat West dan Wintour sedang melakukan jamuan makan siang di hotel Beverly Hills, Lounge Polo, Jumat, 10 Januari 2014.

"Mereka duduk di sudut, terlihat sangat intens berbicara," kata seorang saksi mata dikutip oleh New York Post. "West tak berhenti bicara, sedangkan Wintour seperti tak mengerti apa yang dimaksud Kanye."

Menurut RadarOnline, West berharap untuk dapat melihat Kim berada di sampul Vogue sembari mengenakan gaun pengantinnya.

Rapper ini menyayangkan kemunculan Kim yang memalukan dalam sebuah majalah fesyen tahun lalu ketika diwawancara Ryan Seacrest. Dia ingin mengubah pandangan orang tentang gaya fesyen sosialita itu.

"Tidak ada alasan Kim tidak bisa berada di sampul majalah Vogue," kata West. "Dia sekarang ini wanita yang sangat menarik, bahkan Barbara Walters terus meneleponnya setiap hari untuk muncul di acaranya," kata West seperti dikutip oleh seorang sumber.

Sebelumnya, Kanye West dikabarkan telah menyerang seorang pria 18 tahun di ruang tunggu seorang trainer kesehatan di Beverly Hills. Alasan Kanye meninju sang pria adalah karena Kanye menilai pria tersebut telah menghina Kim dengan kata-kata kasar. (Ars)


Baca juga:

Bela Kim Kardashian, Kanye West Tinju Pemuda 18 Tahun
Kanye West Cemburui Kesuksesan Beyonce
Ternyata, Diam-diam Presiden Obama Koleksi Karya Kanye West!
Kim Kardashian-Kanye West Rencanakan Honeymoon di Luar Angkasa?
Foto Seksi Terbaru Kim Kardashian Hasil Editan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini