Sukses

Momen Tak Terlupakan Bagi Melin di Little Miss Indonesia

Finalis Little Miss Indonesia ini mengaku tak akan melupakan momen selama ajang pencarian bakat tersebut. Yuk, simak penuturannya!

Melin, Finalis Little Miss Indonesia ini memang dikenal dengan tingkahnya yang malu-malu. Meski begitu, Melinda Putri Amelia yang biasa dipanggil Melin ini tetap menunjukkan pesonanya tersendiri saat melakukan adu bakat di ajang pencarian bakat yang digelar di SCTV beberapa waktu lalu.

Melin yang berusia 8 tahun ini mengaku memiliki banyak sekali kenangan ketika dirinya mengikuti Little Miss Indonesia. Menurut Melin, Little Miss Indonesia telah membuat hidupnya berubah.

"Aku suka sekali bernyanyi. Tapi di Little Miss Indonesia, aku jadi bisa belajar keahlian lainnya. Aku juga bisa menjajal menjadi model waktu di atas panggung," ujar Melin ketika berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com.

Melin menambahkan, Little Miss Indonesia juga membuat dirinya mendapatkan pengalaman seru. "Aku senang karena di Little Miss Indonesia, aku jadi memiliki banyak teman."

Saat ini, Melin berupaya untuk kembali membangkitkan lagu anak lewat nyanyian bertajuk Berlibur Ke Desa. Ia berharap keseriusannya bisa menular pada penyanyi cilik lainnya.(Des)

Baca juga:
Finalis Little Miss Indonesia Ini Serius Bangkitkan Lagu Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini