Sukses

'American Idol' Musim 13: Semua Serba Baru

American Idol musim 13 hadir dengan nuansa baru, juri yang dipercaya kali ini adalah Keith Urban, Jennifer Lopez, dan Harry Connick Jr.

Ajang pencarian bakat, American Idol telah memasuki musim ke-13. Pada musim terbarunya ini akan menghadirkan banyak nuansa baru.

Seperti yang dilansir dari Thestar, Selasa (14/1/2014), American Idol di musim ke-13 hadir dengan nuansa baru, juri baru, produser baru, dan keceriaan baru.

Seperti yang telah diketahui, pada musim sebelumnya, rating American Idol terus mengalami penurunan hal ini salah satunya akibat dari perseteruan dewan juri yaitu perseteruan antara Mariah Carey dengan Nicky Minaj.

Untuk kembali menaikan pamor acara pencarian bakat menyanyi yang sempat menjadi trend beberapa tahun silam, dewan juri dan produsernya pun berganti.

Pada American Idol musim ini yang menjadi dewan juri yaitu: Keith Urban, Jennifer Lopez, dan Harry Connick Jr, sedangkan untuk produsernya dipercayakan kepada Per Blankens.

Lebih lanjut, Jennifer Lopez menyatakan pendapatnya jika ia masih terkesan saat menjadi juri American Idol bersama dengan Steven Tyler dan Randy Jackson.

"Bersama Steven dan Randy itu adalah sesuatu. Aku senang berangkat kerja setiap hari," ujarnya saat jumpa pres untuk acara Fox, Senin, 13 Januari 2014. (Ars)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.