Sukses

One Direction Bikin Buku untuk Para Penggemarnya

One Direction berencana akan merilis dua buah buku yang dipersembahkan khusus untuk fans mereka.

One Direction berencana membuat para fansnya, Directioners, makin menyayangi mereka. Bahkan kelima pria tampan tersebut berniat merilis dua buku sebelumnya akhir tahun ini.

Dikutip Femalefirst, Rabu (15/1/2014) kedua buku itu akan diterbitkan oleh HarperCollins. Seperti yang telah setuju untuk dirilis bertajuk One Direction: The Offical Annual 2015 dan sebuah buku lagi yang belum diberi judul. Buku ini sudah mulai dipromosikan sejak tur Where We Are mereka dan rencananya sekitar September mendatang akan dirilis.

"Buku ini akan membawa para penggemar One Direction lebih mengenal idola mereka," tukas direktur penerbitan Natalie Jones, Rabu (15/1/2014).

Menurut Natalie, buku yang belum diberi judul tersebut juga berupa autobiografi. Namun begitu ia meyakinkan bahwa para pelantun What Makes You Beautiful tersebut menuliskan dari sudut pandang yang lebih dalam dan belum pernah dilihat orang.

Harry, Zayn, Liam, Louis, dan Niall sudah memulai merilis autobiografi dalam tur mereka bertajuk Where We Are yang dimulai tahun ini. 

Selain itu mereka juga akan menambahkan beberapa foto eksklusif dan pengalaman berbelanja kelima pria tampan itu. Sebelumnya One Direction pernah merilis dua judul buku tentang perjalanan karier musik mereka yaitu Forever Young pada 2011 dan Dare to Dream: Life As One Direction pada 2012.

Mungkin saja, kita bisa mengetahui tentang kabar hubungan Harry dengan Kendall Jenner atau rincian tentang pernikahan mendatang Zayn dan Perrie Edwards? (fei)



Baca juga:

Mark Wahlberg Berniat Tonjok Hidung Harry Styles
Harry Styles-Louis Tomlinson Begitu Mesra Jadi Pasangan Gay
Lihat Yuk! Foto-foto One Direction Saat Masih Anak-anak

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini