Sukses

Bayi Setan Kagetkan Warga New York

Beberapa warga New York dikabarkan terkejut dengan kemunculan bayi setan yang menjerit-jerit di sebuah kereta bayi.

Beberapa warga New York dikabarkan terkejut dengan kemunculan bayi setan yang menjerit-jerit di sebuah kereta bayi. Bahkan, tak hanya menakuti warga, bayi tersebut juga berulang kali memuntahkan isi perut dan mengacungkan jari tengahnya kepada warga yang kebetulan sedang berada di sana.

Beruntung, meski sukses membuat sebagian orang panik dan berlari ketakutan, bayi tersebut ternyata sebuah robot yang sengaja dipakai untuk promosi film 'Devil's Due' yang direncanakan rilis pada 17 Januari 2014 mendatang.

Alhasil, setelah mengetahui hal tersebut hanyalah pura-pura, mereka pun mulai tenang dan kembali melanjutkan aktivitasnya.

Disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, film berformat found footage ini bercerita tentang pasangan muda yang tiba-tiba mengalami kehamilan dini saat sedang berbulan madu. Gawatnya, sebelum sang suami menyadari jika janin yang dikandung istrinya adalah salah satu perwujudan dari setan, sang istri mulai bertingkah aneh seperti sedang kesurupan.

Akhirnya, setelah mulai sadar dengan segala mimpi buruk yang terjadi di kehidupannya, sebuah ritual pengusiran setan pun dilakukan untuk memulihkan hal ini. Sayang alih-alih selesai, cara tersebut ternyata malah memancing kekuatan jahat yang jauh lebih besar untuk ikut bergabung di sana.

Diketahui, dibintangi oleh Allison Miller, Zach Gilford, Sam Anderson, film ini diramalkan akan menjadi obat kebosanan bagi para penggemar horor yang sudah terlanjur jenuh dengan konsep found footage yang belakangan merebak lewat franchise seperti 'REC' dan 'Paranormal Activity'.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.