Sukses

Sakit Komplikasi, Decha Stardut Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Pedangdut Decha Stardut meninggal di Bandung, Rabu (15/1/2014), sekitar pukul 18:30.

Kabar duka datang dari dunia musik dangdut Tanah Air. Pedangdut Rezha Purnamasari (22) atau yang lebih dikenal sebagai Decha Stardut meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada Rabu (15/1/2014) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kabar kepergian Decha muncul dari Black Berry Messanger yang dikirimkan dari beberapa penyanyi dangdut. Ketika dikonfirmasi salah seorang sahabat Decha di Stardut, Wika Salim membenarkan kabar tersebut. "Iya, kabar itu benar," kata Wika singkat.

Menurut pesan yang diterima Liputan6.com, jenazah Decha akan disemayamkan di rumah duka di Cianjur, Jawa Barat.

Nama Decha cukup dikenal karena ia adalah juara ajang pencarian bakat Stardut (Idola Dangdut Indonesia) yang ditayangkan di Indosiar. Decha menjadi juara I Stardut pada tahun 2007.

Decha yang kelahiran Cianjur 15 Desember 1991 ini sudah jatuh sakit sejak 2012. Decha dikabarkan mengalami penyakit komplikasi seperti usus, ginjal, paru-paru dan liver.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini