Sukses

Sahabat: Decha Stardut Meninggal Bukan Karena HIV!

Kabar meninggalnya Rezha Purnamasari atau yang dikenal sebagai Decha Stardut sangat mengejutkan banyak orang.

Kabar meninggalnya Rezha Purnamasari atau yang dikenal sebagai Decha Stardut pada Rabu (15/1/2014) di RS Hasan Sadikin Bandung, sangat mengejutkan banyak orang. Sempat beredar kabar kalau Decha meninggal karena tertular HIV.

Pasalnya Decha meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, 22 tahun. Namun hal itu dibantah sahabat Decha yang tak mau disebutkan namanya. Sahabat yang juga pedangdut ini menegaskan kalau wafatnya Decha bukan karena HIV seperti yang beredar di masyarakat.

"Maaf cuma meluruskan saja, berita penyakitnya Decha yang gosipnya terjangkit HIV itu bohong!!" tegasnya lewat Blackberry Messanger (BBM) pada Kamis (16/1/2014).

"Banyak yang bilang sudah selama setahun dia sakit!! Itu juga bohong!!! Delapan bulan lalu saat aku datang ke resepsi pernikahan Ricky Stardut, Decha sempat hadir dan nyanyi," papar sang sahabat.

Nama Decha cukup dikenal di dunia musik dangdut, karena ia adalah juara ajang pencarian bakat Stardut (Idola Dangdut Indonesia) yang ditayangkan Indosiar. Decha menjadi juara 1 Stardut pada 2007.

"Jadi semua berita yang menyatakan Decha meninggal karna HIV itu bohong!!! Yang jelas Decha terkena gangguan lambung yang koronis," tandas sang sahabat.

"Selamat Jalan Decha. Segala Kenangan tentangmu akan selalu dikenang sampai kapanpun. Semoga arwah Decha di terima oleh Allah SWT," harapnya.(Rom)

Baca juga: 
Sakit Komplikasi, Decha Stardut Meninggal Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini