Sukses

Nassar Senang Kena Pipis Bayi

Nassar menceritakan pengalamannya sebagai seorang ayah setelah sang istri, Muzdalifah, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Radja.

Nassar menceritakan pengalamannya sebagai seorang ayah setelah sang istri, Muzdalifah, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Radja. Meskipun ini bukan pengalaman baru karena Muzdalifah telah memiliki anak lebih dulu dari suami pertama, Nassar tetap merasakan ada perbedaan.

"Seru dan senang. Semuanya menjadikan pengalaman yang baik buat aku. Mudah-mudahan semuanya baik," kata Nassar ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014).

Diakui pedangdut berdarah Arab ini, si kecil Radja selalu dalam keadaan sehat. Nassar pun gembira karena bisa melihat langsung apapun perkembangan anaknya.

"Sekarang dia sudah satu bulan lebih usianya. Sudah bisa melihat-lihat dan mendengar juga. Seru deh," ujar Nassar tersenyum.

Tak seperti pengalaman ayah baru pada umumnya, Nassar belum pernah terkena pipis si bayi. Pasalnya, Radja tak tidur bersamanya, melainkan dengan pengasuh bayi.

"Nah kalau diompolin sama Vika yang dua tahun sering. Jadi pas aku gendong kok tiba-tiba basah ya, nggak tahunya pipis. Ya namanya anak kecil, aku sih senang-senang saja kena pipis," ujar Nassar.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.