Sukses

PSY Gandeng Seleb Ternama di Videoklip Terbaru

PSY gandeng seleb ternama untuk memeriahkan videoklip terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Akhirnya karya terbaru dari penyanyi sensasional KPop PSY akan keluar dalam waktu dekat. Lagu milik PSY ini masih satu tipe dengan karya sebelumnya, seperti Gangnam Style dan Gentleman. Maksudnya, mengusung lagu yang bernada nyeleneh.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang menaungi PSY--mengumumkan, Kamis (16/1/2014), karya terbaru PSY ini akan sangat spesial. PSY akan mengundang seleb ternama untuk ikut berkolaborasi dengan dirinya.

Seleb ternama tersebut rupanya G-Dragon yang memang berada di bawah agensi sama dengan PSY. Selain itu, PSY juga mengajak serta Snoop Dogg untuk ikut hadir dalam lagu yang judulnya masih dirahasiakan itu.

Sebelumnya, PSY memang sempat membocorkan jika ia akan mengundang rapper ternama dunia Snoop Dogg untuk muncul di videoklipnya. PSY pun membuktikan ucapannya.

PSY mengutarakan jika karya barunya ini akan diluncurkan Februari 2014 mendatang. PSY masih menyimpan rapat-rapat judul lagu baru miliknya sebagai kejutan untuk penggemar.

Namun PSY mengunggah beberapa foto yang diambil selama proses pengambilan gambar videoklipnya. Foto tersebut terlihat unik dan lucu dengan menampilkan sosok G-Dragon dan Snoop Dogg.

Salah satu foto diambil di sebuah lokasi yang terlihat seperti tempat karaoke. PSY dan G-Dragon berdansa dengan seorang wanita paruh baya. Sementara, G-Dragon hanya sibuk menyanyi dengan ekspresi wajah yang lucu.



Tampaknya videoklip dari PSY ini akan sangat menarik ditonton. Penggemar PSY harap bersabar sedikit agar bisa menikmati sepenuhnya lagu terbaru dari PSY ini.(Des)

Baca juga:
Snoop Dogg Akan Muncul di Videoklip PSY Terbaru?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini