Sukses

Potongan Rambut Miley Cyrus Tiru Gaya Rambut 'Dumb & Dumber'?

Miley Cyrus kembali tampil sensasional. Kali ini bereksperimen lewat model rambutnya yang mirip dengan gaya rambut di film Dumb & Dumber.

Membuat hal yang kontroversi dan sensasional sudah menjadi hal yang biasa bagi Miley Cyrus. Baru-baru ini ia kembali membuat hal yang sensasional.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (15/1/2014), kali ini Miley kembali membuat sensasional dengan cara bereksperimen lewat model rambutnya.

Selasa (14/1), penyanyi berusia 21 tahun ini tampil dengan model rambut ala mangkok saat keluar dari salah satu studio di Los Angeles.

Tatanan rambut ini akan kembali mengingatkan Anda pada gaya rambut Jim Carrey di film Dumb & Dumber (1994). Pelantun Wrecking Ball itu juga memakai pakaian berbau 90-an lengkap dengan tali bretel serta kawat gigi.

Miley tampak percaya diri dengan penampilan barunya. Mantan tunangan Liam Hemsworth ini tersenyum dan bercakap-cakap dengan teman-teman prianya di luar studio sebelum masuk ke mobil.

Gaya unik Miley ini rupanya menarik perhatian para netter. Tak sedikit netter mengejek model rambut barunya meski banyak juga fans yang membela.

"Tahun 90-an membawa banyak kenangan indah. Tapi sayangnya tidak termasuk model mangkok ini," komentar seorang netter. "Dia terlihat seperti Nick Carter di 1997!" tambah netter lain.

"Dia hanya gadis berusia 21 tahun. Kalian semua bersikap seperti penindas remaja," bela seorang fans. "Kalau punya wajah secantik itu, kau cocok dengan gaya apapun," dukung fans lain.

Belum lama ini Miley Cyrus juga sempat memperlihatkan gaya barunya. Ia mengunggah foto yang lain dari biasanya. Miley Cyrus memamerkan gigi tonggosnya, dan kali ini tidak ada lidah yang menjulur. (Ars)


Baca juga:

Lihat! Miley Cyrus Pamerkan Gigi Tonggos
'Wrecking Ball' Seharusnya Rejeki Beyonce?
Tak Mau Dipanggil Jelek, Miley Cyrus Pilih Disebut Lesbian
Jennifer Aniston Cemburui Miley Cyrus?
Ini Dia Bintang Baru Marc Jacobs

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini