Sukses

Dewi Perssik Pacari Penyanyi, Bule Hingga Brondong

Memiliki wajah cantik dan terkenal tentu saja membuat Dewi Perssik banyak didekati oleh banyak pria.

Memiliki wajah cantik dan terkenal tentu saja membuat Dewi Perssik banyak didekati oleh banyak pria. Salah satu yang diketahui dekat dengan Dewi Perssik adalah Saipul Jamil, penyanyi yang kala itu tergabung dalam grup vokal G4UL.

Dewi bertemu dan berpacaran dengan Saipul di awal tahun 2005. Setelah melalui masa pacaran yang cukup singkat, selama dua bulan lebih, keduanya memutuskan untuk menikah di Kantor Urusan Agama Sumber Sari Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kala itu, usia Dewi memang masih terbilang muda, 20 tahun. Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan pada 18 September 2005. Dewi sempat mengandung buah cintanya dengan Saipul namun keguguran pada November 2006.

Pernikahan yang baru berjalan setahun lebih mengalami konflik internal. Agustus 2006, Saipul menggugat cerai sang istri, namun berujung damai. Keduanya kembali bersama dalam sebuah konferensi pers. Kala itu, gugatan dilayangkan Saipul karena Dewi kerap berpakaian seronok saat tampil di atas panggung.



"Mudah-mudahan ini yang terbaik, saya melakukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Karena saya kira pernikahan bukan untuk dipermainkan. Saya menceraikan istri saya karena saya terlalu sayang dan cinta, saya melawan hawa nafsu yang mampu memecahkan rumah tangga kami dan kita tidak ada orang ketiga karena saya ingin menegakkan akidah agama didalam berumah tangga," ujar Saipul.

Namun, Saipul kembali menjatuhkan talak kepada Dewi pada 5 Oktober 2007. Keduanya juga sempat dikabarkan pisah rumah selama 3 bulan. Kisruh rumahtangganya diikuti wafatnya ibunda Saipul. Perseteruan rumah tangga keduanya sampai ke pengadilan agama.

Saipul yang mengajukan gugatan cerai mempermasalahkan cara berpakaian Dewi yang terlalu terbuka dan ketat. Setelah menjalani beberapa kali sidang, Saipul dan Dewi dinyatakan resmi bercerai pada 14 Januari 2008.



Pasca perceraiannya, Dewi Persik menghadapi berbagai sorotan. Dewi lalu menemukan tambatan hati yang baru. Kali ini, Dewi menjalin hubungan dengan Farid Yusuf Mansur, seorang keturunan Jerman-Jawa. Dewi dan Ferry yang tinggal di Belanda berkenalan lewat dunia maya. Mereka berdua berencana menikah pada Desember 2008 setelah mendapat persetujuan orangtua Dewi. Namun jalinan asmaranya keduanya kandas.

Bersamaan dengan itu, Dewi terlibat perselisihan dengan Asep, mantan asistennya, yang dianggap tidak bertanggung jawab mengelola keuangan. Di pengadilan Dewi memenangkan gugatan terhadap Asep. Masalah hukum yang menimpanya ternyata berlanjut.

Saat sedang berseteru itulah, Dewi kembali memperkenalkan kekasih barunya, Aldiansyah Taher. Akhir Februari 2009, Dewi mengalami keguguran dan keduanya mengaku telah menjadi suami istri. Sang suami, Aldi, mengaku bahwa mereka berdua telah menikah siri pada 4 Juli 2008. Secara resmi pernikahan keduanya disahkan pada Maret 2009. Bersama suami barunya, Dewi mengangkat seorang anak balita yang diberi nama Velis Gabriel.



Permasalahan melanda pernikahan Dewi dan Aldi yang baru seumur jagung. Suaminya kembali melayangkan gugatan cerai kepada pelantun Hikayat Cinta itu di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Menjelang perceraian dengan Aldi, ia kembali menjadi bahan pembicaraan. Kemunculan gambar seorang wanita yang mirip Dewi Persik sedang bermesraan dengan seorang wanita di internet membuatnya dituding sebagian kalangan sebagai biseksual. Mantan suaminya, Saipul dan Aldi membantah hal tersebut. Pernikahan keduanya dengan Aldi berakhir pada 11 November 2009 setelah menjalani tiga kali persidangan.

Pasca perceraiannya, Dewi mengaku cukup syok. Tetapi dia memutuskan untuk konsentrasi ke dunia karir. Di awal tahun 2010, Dewi dikabarkan segera direkrut Republik Cinta Manajemen pimpinan Dhani Ahmad. Dia berharap dengan bergabung di sana ia dapat lebih maju dalam karir.



Lepas dari Aldi, Dewi kembali dikabarkan dekat dengan pesinetron Nicky Tirta. Kejadiannya bermula saat Dewi dan Nicky latihan bareng untuk acara Harmoni SCTV. Kala itu, Dewi memang masih malu-malu mengakui Nicky sebagai kekasihnya.

"Jatuh cinta ya nggak apa-apa dong. Oh saya senang sama Nicky, dia pintar dan banyak bantu saya, seperti dia membuat green screen buat saya. Ya kita kalau punya teman dan memperhatikan kita, men-support saya dan sayang sama anak saya, siapa yang nggak senang. Karena dia juga kan laki-laki, kita kan butuh laki-laki yang bukan kekanak-kanakan karena kita saat ini bukan main-main," ujar Dewi.

Keduanya juga sempat berlibur bersama ke Australia. Namun, tak lama berselang hubungan keduanya pun dikabarkan kandas. Nicky mengakui jika dirinya putus dengan Dewi dengan kondisi baik-baik.(Adt)

Baca Juga:
Dewi Perssik dari Penyanyi Kampung Merambah Metropolitan (1)

Dewi Perssik Umbar Sensasi Goyang Seronok Berbuah Pencekalan (2)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.