Sukses

Robert Pattinson Rela Jual Rumah Kenangannya Seharga Rp 77 Miliar

Lupakan kenangan buruk dengan mantan kekasihnya, Kristen Stewart, Robert Pattinson menjual rumahnya seharga Rp 77 Miliar.

Roberts Pattinson dikabarkan telah resmi menjual rumah kenangannya terhadap Kristen Stewart di Los Feliz seharga USD 6.375 Juta atau setara dengan Rp 77 Miliar.

Awalnya harga rumah itu USD 6.750 Juta pada Oktober 2013 namun kesepakatan yang akhirnya tercapai pada Januari 2014 ini membuat Rob--Panggilan akrab Robert Pattinson-- harus puas dengan angka itu. Tapi ia sedikit mendapat untung karena pada 2011 ia membelinya seharga USD 6.275 Juta.

Bangunan ini adalah rumah pertama milik pribadi pria 27 tahun tersebut yang dibelinya pada 2 September 2011. Rumah tersebut memang sangat mewah, bagian depannya terdapat kebun dan beranda yang luas. Rumah megah ini dibangun dengan arsitektur dan properti bergaya Spanyol yang juga dilengkapi dengan kolam renang.

Padahal kabar yang berhembus, hubungan Robert dan mantan kekasihnya, Kristen Stewart, sebenarnya telah sedikt membaik. Bahkan keduanya sudah sempat bertemu di hari Natal lalu. Rob dan Kristen juga dilaporkan rajin berhubungan lewat skype. Lantas apa penyebab pemain Twilight dan Water For Elephants tersebut menjual rumah kenangannya?

Dikutip Forbes, Kamis (16/1/2014) Robert Pattinson rupanya menyimpan kenangan buruk kepada Kristen di rumah itu. Rumah tersebut memang sebenarnya sudah disiapkan Rob jauh-jauh hari untuk wanita yang justru mengkhianatinya dengan sutradara Snowwhite and The Huntsman. Kini setelah seorang aktor bernama Jim Parsons membelinya, Rob tinggal di Beverlly Hills. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.