Sukses

Jajal Kehidupan Liar, Onew `SHINee` Bakal Tinggal di Kalimantan

Onew `SHINee` dilaporkan akan menginjakkan kaki di Kalimantan untuk pengambilan gambar variety show terbaru.

Onew dikenal sebagai personel boy band ternama Korea SHINee. Sebagai seorang idola, kenyamanan hidup tentu saja selalu mewarnai hari-harinya. Semua urusan Onew, termasuk urusan pribadi seperti makan, telah disiapkan oleh orang kepercayaannya.

Lalu, bagaimana jika tiba-tiba Onew rela kehilangan semua kenikmatan hidup itu? Apakah Onew akan bisa bertahan?

Onew `SHINee` akan menjajal kehidupan alam liar dengan menginjakkan kaki ke Kalimantan. Onew memang didaulat untuk bermain dalam variety show Law of the Jungle yang juga dianggap sebagai drama dokumenter tentang alam.

Menurut laporan, Onew akan melakukan perjalanan ke hutan di Kalimantan bersama dengan peserta variety show tersebut, diantaranya  Kim Byung Man dan Lee Won Hee. Onew diharapkan harus bisa bertahan hidup dengan kondisi liar di hutan Kalimantan.

Salah seorang juru bicara stasiun televisi Korea SBS--stasiun televisi dimana The Law of the Jungle ditayangkan--mengumumkan, Onew `SHINee` memang akan memeriahkan tayangan ini. "Onew akan menjadi peserta di The Law of the Jungles bersama Kim Byung Man, Lim Won Hee dan aktor Bong Tae Kyu, Lee Young Ah, Seo Ha Joon," ujar wakil dari SBS, baru-baru ini.

Jika tak ada halangan, Onew dan peserta variety show tersebut akan mulai menginjakkan kaki di Kalimantan pada Februari atau Maret mendatang. Selanjutnya, mereka akan mulai menjajal tinggal di sana selama 4 bulan, selama tayangan The Law of the Jungle berlangsung.

Selain tayangan ini, Onew juga diminta memberikan bantuan untuk meminjamkan suaranya untuk drama bertajuk Miss Korea. Di KDrama itu, Onew akan menyumbangkan sebuah lagu bertemakan cinta bertajuk Moonlight.

Lagu ini akan menghadirkan suara lembut Onew yang juga dipadu dengan melodi akustik yang enak didengar. Lagu ini merupakan hasil karya dari produser musik kenamaan Korea Moon Sung Nam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini