Sukses

Gara-Gara Gadget, Vicky Shu Dikejar Petugas Imigrasi Turki

Penyanyi Vicky Shu punya pengalaman unik soal gadget. Gara-gara gadgetnya itu, dirinya sempat bermasalah dengan petugas imigrasi Turki.

Penyanyi Vicky Shu punya pengalaman unik soal gadget. Gara-gara gadgetnya itu, dirinya sempat bermasalah dengan petugas imigrasi Turki. Bermula dari tertinggalnya di toilet bandara Turki, Vicky baru ingat saat dirinya hendak menuju pesawat yang akan membawanya kembali ke Tanah Air. 

Tak mau kehilangan barang berharganya itu, pelantun Mari Bercinta 2 ini pun buru-buru kembali ke toilet untuk mengambil barang yang tertinggal. Lantaran itulah, petugas imigrasi mencurigainya.

"Kejadiannya itu 2013 kemarin. Ketika di imigrasi Turki, aku sempat lupa menaruh handphone. Pas aku ingat, handphone aku ternyata tertinggal di toilet. Aku langsung buru-buru ke sana untuk ambil barang aku. Eh aku dikejar petugas, dikiranya aku bawa sesuatu yang membahayakan," cerita Vicky saat ditemui di kawasan, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2014).

Karena dikejar petugas imigrasi,  cewek kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 sempat panik. Ia pun berusaha menjelaskan kejadian yang sebenarnya. "Aku jelasin ke petugas pakai bahasa Inggris tapi dia nggak ngerti. Untung ada orang yang ngerti dan coba jelasin ke petugas itu," katanya.

Menurut Vicky Shu, dirinya memang tak bisa jauh dari handphonenya karena banyak data penting untuk pekerjaan di dalamnya. "Gadget itu penting banget ya. Apalagi buat kerjaan," tandas Vicky Shu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.