Sukses

Adjie Pangestu Ingin <i>Move On</i> dari Bella Shofie

Adjie Pangestu sudah mengubur dalam-dalam berbagai hal yang pernah dialaminya bersama Bella Shofie.

Adjie Pangestu sudah mengubur dalam-dalam berbagai hal yang pernah dialaminya bersama Bella Shofie. Setelah mengaku jika kisah cinta dirinya dan Bella hanya rekayasa, duda berusia 44 tahun itu pun berusaha untuk lepas dari bayang-bayang Bella.

"Ini lagi proses move on. Sekarang jadi orang yang baru lagi, meng-upgrade diri lagi menjadi lebih baik," ucap Adjie saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).

Proses mencari pasangan baru dianggap Adjie bukanlah hal yang mudah. Menurut bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro ini, sangat sulit baginya untuk membuka hati bagi orang lain usai mengalami kisah cinta yang pahit.

"Kalau ditanya ada orang baru, aku jawab belum. Karena aku kalau sudah menjatuhkan hati sama orang nggak bisa cepat, lagi memberi hati sama orang," papar Adjie.

Saat ini, Adjie lebih memilih untuk tidak terburu-buru dalam membuka hatinya untuk perempuan lain.

"Sekarang lagi membuka diri dengan teman yang banyak, berkenalan. Kalau ada yang klik jalani saja. Kalau nggak ya santai saja," tutup Adjie Pangestu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini